Rawat Tanaman Sukulen Dengan Tiga Cara

Wholesale-Plastic-Flower-Pot-Succulent-font-b-Plant-b-font-font-b-Flowerpot-b-font-For
Tanaman sukulen merupakan tanaman yang dapat bertahan di lingkungan yang kering. Pasalnya dia dapat menyimpan persediaan air pada daun batang, bahkan akarnya. Karena itu mereka di sebut sebut sebagai tanaman yang dapat bertahan pada musim kemarau.

Meskipun begitu, bukan berarti mereka sulit untuk mati. Tanaman ini juga butuh perawatan yang benar agar tanaman tersebut dapat bertahan lama. Sebab itu lakukan tiga cara tepat berikut ini untuk melakukan perawatan yang benar terhadap beragam jenis sukulen :

  • Berikan Mereka Matahari Langsung
    Sukulen sangat menyukai sinar matahari, namun ingatlah untuk melakukan perputaran agar tanaman itu tumbuh dengan sempurna dan tidak hanya pada satu sisi saja.
  • Rawat Sesuai Jadwal
    Sama seperti manusia, Tanaman juga butuh energi saat masa pertumbuhan. Selama musim semi dan musim panas, tanaman ini akan berkembang dan membutuhkan minum lebih banyak ketimbang ketika mereka sedang dalam masa istirahatnya, yakni di musim gugur dan musim dingin.
  • Jaga Agar Selalu Tetap Bersih
    Tanaman indoor secara bertahap dapat menghasilkan debu ke permukaaan tanaman, yang dapat menghambat pertumbuhan mereka. Untuk itu, seka daun secara lembut dan basahi mereka dengan kain basah. Catatan, Anda bisa gunakan kuas lembut untuk tiap spot yang sulit dijangkau.
Be Sociable, Share!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *