Hiasan dinding dari Kertas Yang Memperindah Ruangan Anda

oscarliving – Mungkin Anda sangat bosan dengan hiasan dinding yang hanya itu – itu saja, hanya foto atau lukisan yang dipajang dengan sebuah binkai. Dinding itu sendiri mungkin sering terabaikan oleh Anda, tak jarang kita biasa menemui dinding yang kosong tidak ada hiasan apapun.

Banyak bahan baku yang dapat digunakan sebagai hiasan dinding salah satunya menggunakan kertas. Hiasan dinding dari kertas tidak terlalu rumit untuk dibuat dan cenderung mengahabiskan sedikit dana. Beberapa hiasan dinding yang dapat dibuat dari kertas antara lain:

  • Motif Geometris dari Lipatan Kertas Origami

0fb8119881e5d44991f06ea30d04bd7f
Motif geometris yang dibentuk bisa berbentuk persegi, segi lima, segi enam maupun bentuk lain yang disusun berurutan dan teratur dengan warna senada maupun campuran berbagai macam warna.

  • Motif Polkadot Potong Kertas

    greenjustdotsdecals-2-635x635
    Motif polkadot masih menjadi favorit bagi kebanyakan orang. Pilihan kertas yang mengkilat dapat dijadikan pilihan sebagai hiasan dinding rumah berbentuk polkadot.

  • Motif palet dari potongan kecil kertas origami

    il_fullxfull.346108201

    Gunting kertas origami sesuai selera lalu tempelkan guntingan-guntingan kertas tersebut pada dinding dengan degradasi warna dan bentuk yang sesuai kamu inginkan.

  • Motif acak dari potongan kertas yang disusun memanjang

    IMG_0354
    Potong kertas berwarna sesuai panjang dinding yang ingin diberi hiasan. Tempelkan kertas tersebut baik dengan arah sejajar maupun dimodifikasi seperti anyaman.

  • Motif pola ikan dari kertas karton

    koifish
    Bagi pecinta binatang, motif pola ikan bisa menjadi pilihan. Jika hiasan ingin terlihat tebal dan sedikit bervolume, gunakan kertas karton sebagai bahan baku.

 

Demikian beberapa bentuk hiasan dinding dari kertas. Biaya murah, tapi hasil mengagumkan. Semoga bisa menjadi referensi dan selamat mencoba!

Be Sociable, Share!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *